Photobucket

Sahabat Maya :

Saturday, May 4, 2013

Mutiara Hadis


 
 
 
Ertinya :

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata :

 Rasulullah saw. bersabda :

 Allah swt. berfirman : 

"Aku menurut

 sangkaan hambaKu kepadaKu, dan 

Aku bersamanya

 ketika ia mengingatKu.

 Jika ia

 mengingatKu dalam dirinya 

maka Aku mengingatnya

 dalam diriKu.

 Jika ia mengingatKu

 dalam kelompok, 

Aku akan mengingatinya

 dalam kelompok

 yang lebih baik darinya. 

Jika ia 

mendekat kepadaKu sejengkal maka 

Aku mendekat kepadanya sehasta.

 Jika ia mendekat kepadaKu sehasta, 

maka Aku mendekat kepadanya sedepa. 

Jika ia

 datang kepadaKu dengan berjalan maka 

Aku datang kepadanya 

dengan berlari-lari kecil". 


(Hadits ditakhrij oleh At Turmidzi).

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...